Jumat, 01 Agustus 2008

Pendaftaran Marlboro Red Racing Moto X2 Berakhir


Pendaftaran untuk mengikuti program Marlboro Red Racing Moto X2 berakhir pada 31 Juli kemarin. Dengan demikian, bagi yang belum mendaftar, impian untuk merasakan menaiki sepeda motor balap dengan kecepatan 300 kilometer per jam dengan sendirinya juga berakhir.

Bagi yang sudah mendaftar di www.marlboro2.com tinggal menunggu apakah akan terpilih sebagai 60 peserta yang mengikuti proses seleksi tahap akhir yang akan digelar di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, 30 Agustus mendatang. Dari proses seleksi
itu akan dipilih lima pemenang untuk mengikuti Marlboro Red Racing Riding Moto X2 Experience di Sepang, Malaysia. Hingga pekan lalu tercatat
5.000 orang yang telah mendaftar.


Selama proses seleksi final di Sirkuit Sentul akan ada dua aktivitas. Pertama, Marlboro Red Racing Ducati Riding School, yang merupakan pelatihan teori dan praktik mengendarai Ducati yang diberikan langsung oleh instruktur internasional dari Ducati Italia. Kedua, Marlboro Red Racing Superbike 1098s Two Seater Experience, yakni pengalaman dibonceng di atas sepeda motor Ducati Superbike 1098s Two Seater dengan kecepatan tinggi.

Marlboro Red Racing Moto X2 adalah kegiatan yang memungkinkan pencinta otomotif menikmati sensasi melaju dengan kecepatan sangat tinggi di atas Marlboro Ducati X2. Moto X2 adalah sebuah sepeda motor berbasis Ducati Desmosedici, yakni tipe motorsport Ducati yang sama dengan yang digunakan Casey Stoner, pembalap Ducati Team yang menjadi juara dunia MotoGP 2007. Bedanya, Moto X2 dimodifikasi khusus hingga dapat digunakan berboncengan. Itu sebabnya juga disebut dengan nama MotoGP Two Seater.

Lima pemenang yang terpilih untuk mengikuti program Marlboro Red Racing Moto X2 akan mendapatkan kesempatan dibonceng sebanyak dua lap (putaran) di atas Ducati Moto X2 oleh pembalap legendaris GP500, Randy Mamola. Program itu akan digelar bersamaan dengan seri balap MotoGP pada bulan Oktober mendatang di Sirkuit Sepang, Malaysia.
Bukan itu saja, para pemenang juga diberikan akses khusus untuk dapat mengunjungi paddock tim Marlboro Ducati, sekaligus bertemu muka dengan Marco Melandri dan Casey Stoner. Selain itu, mereka juga dapat menyaksikan langsung MotoGP Sepang 2008 melalui pit wall.

Sebelumnya, tanggal 20 Juni-20 Juli lalu, Marlboro yang didukung oleh Ducati Indonesia mengadakan seminar setengah hari yang berjudul ”Full Action Full Speed” di enam kota besar, yakni Jakarta, Medan, Denpasar, Pekanbaru, Surabaya, dan Bandung.(JL)

Artikel ini dimuat di harian Kompas, 1 Agustus 2008, halaman 44



Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda