Minggu, 31 Agustus 2008

Innova "Dress Up", Berhias untuk Jaga Momentum


Mencapai penjualan yang tinggi tidaklah mudah, tetapi mempertahankan tingkat penjualan yang tinggi lebih tidak mudah lagi. Diperlukan berbagai upaya untuk mempertahankan tingkat penjualan yang tinggi itu, antara lain dengan menghias diri, yang dalam dunia otomotif dikenal dengan nama dress up atau facelift.



Itu pula yang dialami Toyota Kijang Innova. Memasuki usianya yang keempat, Kijang Innova pun menghias diri untuk membuat mobil keluarga itu tetap menarik dan diminati masyarakat. Bukan berarti Kijang Innova sudah tidak dianggap menarik dan tidak lagi diminati masyarakat, justru sebaliknya.

Kijang Innova masih dianggap menarik dan masih diminati. Hal itu bisa dilihat dari data penjualan mobil secara nasional yang dikeluarkan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) pada bulan Agustus 2008.

Dari Januari sampai Juli 2008, total Kijang Innova terjual sebanyak 32.741 unit, dengan penjualan rata-rata per bulan di atas 4.000 unit. Penjualan tertinggi dicapai Juli, yakni 5.243 unit. Untuk menjaga momentum agar penjualan Kijang Innova tetap tinggi seperti sekarang, dikeluarkanlah varian dress up.

Kijang Innova dress up pun diperkenalkan kepada wartawan bidang otomotif di Ballroom 3, Hotel Ritz-Carlton Pacific Place, Kawasan Niaga Terpadu Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (26/8) lalu.

Kijang Innova dress up hadir dalam varian mesin bensin (2.0 Liter) dan mesin diesel (2.5 Liter) untuk tipe V, G, dan E, serta captain seat untuk tipe V dan G. Pilihan warna yang ditawarkan adalah super white, silver metallic, grey mica metallic, black mica, serta warna-warna baru, seperti grayish brown metallic, light blue metallic, dan blue metallic.

Perubahan pada sisi eksterior tampak pada bemper depan, grille radiator, bemper belakang, velg, serta lampu belakang dan kombinasinya. Sedangkan
pada sisi interior, perubahan tampak pada warna panel dan kursi.
”Kami berharap Kijang Innova dapat terus menjadi pilihan utama kendaraan ideal keluarga Indonesia,” kata Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor Johnny Darmawan.(JL/JPE)

Label:

1 Komentar:

Blogger hemant mengatakan...

Hi!

These photographs are very nice. This car made by good company. Good Luck.


===================================
Hemlata
look4ward

5 September 2008 05.45  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda