Kamis, 11 Juni 2009

”Bebek” TVS RockZ 125 Cc

Perkembangan yang baik dalam segmen sepeda motor bebek dalam beberapa tahun terakhir menjadikan PT TVS Motor Company meluncurkan TVS RockZ 125 cc. Sama seperti produk sebelumnya, sepeda motor bebek TVS Neo 110 cc yang dilengkapi dengan kopling ganda, TVS RockZ 125 cc dilengkapi dengan sistem musik yang terintegrasi (IMS).



Dengan fitur IMS ini, pengendara TVS RockZ 125 cc dapat memutar lagu favoritnya (dalam format MP3) dari port USB dan juga mendengarkan siaran radio FM dengan menggunakan earphone. Adanya kemungkinan untuk mendengarkan siaran radio FM membuat pengendara dapat memantau kondisi lalu lintas dan menghindari kemacetan.



Sepeda motor bebek yang diproduksi di Kawasan Industri Suryacipta City, Karawang, Jawa Barat, juga menyediakan dua speaker yang tahan segala cuaca. Dengan demikian, saat berkumpul bersama teman-teman, musik dapat dinikmati melalui dua speaker tersebut.



Selain mesin yang juga ditingkatkan kemampuan dan keandalannya, TVS RockZ 125 cc dilengkapi dengan sistem kunci ganda antimaling, center stands lock yang mengunci bila motor dalam posisi berdiri (kunci ini dapat dioperasikan dari jok), dan mesin dapat dimatikan secara total melalui sebuah tombol yang ditempatkan di bawah jok.

TVS RockZ 125 cc akan diluncurkan di Jakarta Fair pada tanggal 11 Juni 2009. Namun, secara nasional peluncurannya baru akan dilakukan pada 15 Juli 2009. TVS RockZ 125 cc yang menggunakan spoke wheel akan dijual dengan harga Rp 12,7 juta dan yang menggunakan cast wheel Rp 13,7 juta. (JL)

Artikel ini dimuat di harian Kompas, Jumat, 12 Juni 2009, halaman 44


Label:

2 Komentar:

Blogger TeddyA mengatakan...

Thanks Pak James for putting this info in your blog... I saw it too in the daily.

12 Juni 2009 01.50  
Blogger pamor mengatakan...

info tambahan tentang produk tvs termasuk tvs rockz..liat di: www.pamortvs.wordpress.com

Mas ada info sedan hyundai terbaru ga selain avega?

24 Juni 2009 18.07  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda