Jumat, 16 November 2007

Mobil Juga Sarana buat Mimpi



Membicarakan mobil memang tidak ada habis-habisnya. Bahkan, istilah the sky is the limit pun tidak berlaku pada saat orang membicarakan mobil, mengingat akhir-akhir ini juga diproduksi mobil-mobil yang sudah melampaui kodratnya sebagai sarana transportasi.

Dalam perkembangannya,mobil-mobil yang diproduksi, bukan lagi hanya mobil-mobil yang sekadar merupakan sarana transportasi, melainkan juga mobil-mobil yang mewah dan nyaman yang dapat dijadikan sebagai sarana untuk menopang gaya hidup pemiliknya, atau bahkan menjadi simbol status bagi pemiliknya, simbol daripada sebuah status atau pencapaian hidup pemiliknya.

Memang tidak semua orang dapat menjadikan mobil sebagai gaya hidup, apalagi sebagai simbol status, bagi banyak orang mobil hanyalah sebagai sarana transportasi. Bahkan, itu belum semua, bagi sebagian besar orang di negeri ini, yang belum atau tidak dapat memiliki mobil, mobil juga merupakan sarana bagi mereka untuk bermimpi.

Namun, jangan menganggap mereka kecil hati karena belum atau tidak dapat membeli mobil. Mereka mempunyai kehidupan dan kebahagiaan sendiri, dan mereka pun mesyukuri kehidupan tersebut. Bagi mereka, kalau saat ini mereka belum atau tidak dapat membeli mobil, yah tidak apa-apa Mereka berharap atau bermimpi mungkin suatu saat mereka akan memilikinya, jika tidak, mungkin nanti anak atau bahkan cucu mereka.

Siapa yang dapat melarang orang untuk bermimpi?

Itu sebabnya, mereka pun, sama seperti semua orang, mengikuti berbagai tulisan atau artikel tentang mobil, baik itu sebagai sarana transportasi, gaya hidup, atau status symbol. Termasuk juga perkembangan teknologi terkini di dunia permobilan.

Dalam kaitan itu pulalah berbagai artikel atau tulisan tentang mobil ditulis. Artikel atau tulisan info produk sengaja dipilih sehingga setiap orang bisa menikmati. Bagi yang bisa membeli mobil, info produk bisa digunakan sebagai pegangan untuk memilih mobil yang akan dibeli, bagi yang belum atau tidak bisa membeli mobil, info produk bisa digunakan sebagai pengetahuan yang dapat dijadikan bahan pembicaraan dengan teman atau saudara. Bahkan, dengan berbekal pengetahuan itu seseorang bisa memberikan masukan pada teman atau saudara yang akan membeli mobil. Dan, jika pada suatu waktu mendapatkan rezeki hingga dapat membeli mobil, ia tidak bingung untuk menetapkan pilihannya.(JL)
Jakarta, 16 November 2007

Label:

1 Komentar:

Blogger Apollo Lase mengatakan...

Selamat ya atas blognya.
he-he

Harazaki

18 November 2007 03.19  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda